Kota Malang Dapat Jatah 79 Formasi CPNS

Klojen, MC – Kabar gembira bagi masyarakat yang ingin menjadi pegawai negeri di lingkungan Pemerintah Kota Malang. Tahun 2014 ini lowongan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) Pemkot Malang ada sebanyak 79 formasi, Kamis (07/08).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Malang, Drs. Sugiharto mengungkapkan tahun 2014 Kota Malang mendapat jatah penerimaan CPNS sebanyak 79 kursi dengan penempatan sebagai tenaga kesehatan, tenaga pendidikan, tenaga keuangan, tenaga umum.

Dari 79 lowongan tersebut terdiri dari 65 lowongan untuk tenaga kesehatan, tujuh lowongan untuk tenaga pendidikan, tiga lowongan untuk tenaga keuangan, dan empat orang untuk tenaga umum.

“Kami belum tahu pasti kapan pendaftaran penerimaan CPNS di Kota Malang dibuka, tetapi informasinya sekitar tanggal 24 Agustus 2014,” jelas Sugiharto, Kamis (07/08).

Pendaftaran CPNS kali ini menurut Sugiarto dilakukan secara online, tetapi untuk alatnya BKD Kota Malang menunggu informasi dari pemerintah pusat. Tidak hanya pendaftarannya saja yang dilakukan secara online, Sugiharto juga mengatakan jika tes CPNS nanti juga dilakukan secara online. (cah/yof)

 

Sumber: http://mediacenter.malangkota.go.id/2014/08/kota-malang-dapat-jatah-79-formasi-cpns/

 

Bagikan :

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *