ArtikelBerita

Apresiasi dan Kunjungan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Malang di Kampung Tangguh ALBA RW.02 Kelurahan Mojolangu

Di tengah Pandemi COVID – 19 untuk menyiasati ketahanan pangan, warga RW.02 Kelurahan Mojolangu ikut bergerak bersama melalui wadah Kampung Tangguh ALBA RW.02 dengan beberapa kegiatan a.l :
Pembibitan dan peternakan lele, budidaya tanaman sayuran guna mencukupi kebutuhan masing-masing keluarga sekaligus mengurangi frekuensi atau aktivitas keluar rumah guna meminimalisir paparan covid-19. Selain itu ketersediaan 52 tempat cuci tangan disepanjang jalan wilayah RW.02 sangat bermanfaat sebagai sarana penunjang protokol kesehatan di tengah situasi dan kondisi saat ini.

 

 

Seluruh kegiatan yang dilakukan sebagaimana yang disampaikan Ketua RW.02 benar-benar sangat didukung oleh semua warganya mulai dari pemanfaatan limbah atau sampah organik, jimpitan sampai dengan donatur dan kreatifitas mereka yang sangat membanggakan menunjang semua kegiatan ini. Seluruhnya dari warga dan kembali untuk warga.Sebab itu Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Satu mau, satu laku dan pingin maju dalam koridor kebersamaan dan gaung salam Mojolangu..
#BERSAMAKITABISA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *