Berita

Seger Waras Dukung Germas

Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) Mojolangu terus melangkah untuk hidup lebih sehat. Bersama Puskesmas Mojolangu dan didukung Kelurahan Mojolangu terus berusaha berkolaborasi dalam mewujudkannya dengan kreatifitas dan inovasi-inovasi kegiatan di masa Pandemi Covid-19.

Secara umum, tujuan germas adalah menjalani hidup yang lebih sehat. Gaya hidup sehat akan memberi banyakmanfaat, mulai dari peningkatan kualitas kesehatan hingga peningkatan produktivitas seseorang. Lebih penting lagi yang tidak boleh dilupakan dari gaya hidup sehat adalah lingkungan yang bersih dan sehat serta berkurangnya resiko membuang lebih banyak uang untuk biaya berobat ketika sakit.Seluruh Kader dalam kegiatan ini  saling mendukung satu sama lain baik itu Kader Posyandu Balita, Kader Posyandu Lansia dan Kader Kelurahan Siaga.

Dalam Giat SEGER WARAS DUKUNG GERMAS ini diawali dengan registrasi peserta, kemudian senam germas bersama yang dipandu oleh instruktur senam yang menjadi bagian dari anggota Kelurahan Siaga dan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan oleh Puskesmas Mojolangu.

 

 

 

Ayo bergerak…

Bersama GERMAS kita harus terus SEGER WARAS.

             #segerwarasdukunggermas