Site icon Kelurahan Mojolangu Kota Malang

Kerja Bareng Sehat Bareng Lawan Covid-19

Pandemi belum berakhir. Harapan pasti ingin segera berakhir. Virus yang sejatinya mudah menyebar dari satu manusia ke manusia lain dalam waktu yang cepat membutuhkan kesiapan kita untuk memeranginya dan memutus mata rantai penyebarannya. Dari mulai social distancing, himbauan untuk menjaga kebersihan dan lain-lain.

Banyak nyawa melayang dari seluruh belahan dunia termasuk Indonesia karena wabah corona ini.  Sebab itu perlu kerjasama dengan mesyarakat agar ini semua segera berakhir.  Seperti halnya yang telah dilakukan oleh Pramuka Kelurahan Mojolangu, Warga Kelurahan Mojolangu dan BPBD Kota Malang dengan giat kerja bareng semprot desinfektan. Kegiatan ini dilakukan secara gotongroyong dan dengan penuh kesadaran juga keikhlasan masing-masing pihak mengingat pentingnya memutus mata rantai penyebaran covid-19.

 “Kita butuh kerja keras, kerjasama dan kerja cerdas,’ demikian mengutip ucapan Bapak Bambang Mujiono selaku Lurah Mojolangu.

Secara tidak langsung Pandemi ini memberikan pelajaran penting bagi kita yang diantaranya menumbuhkan kembali karakter gotongroyong, rasa solidaritas antar sesama, baik itu toleransi maupun semangat untuk berbagi.

Exit mobile version