Berita

Rajut Kreatif yang Inovatif

Kawan Baik,

Kenapa kita harus punya inovasi, kenapa kita harus kreatif… . Banyak alasan untuk itu. Yang jelas, kreatifitas membuat orang menjadi lebih baik karena menghasilkan sesuatu.  Bilamana dipandang dari sudut pandang yang berbeda kreatifitas juga mampu memecahkan masalah kehidupan dan terkadang juga membuat sesuatu yang terlihat remeh menjadi lebih bernilai.

Seperti yang telah dilakukan komunitas ibu-ibu kreatif RW.10 Kelurahan Mojolangu pada kegiatan Rajut Kreatif yang Inovatif dengan menghasilkan beberapa hasil produk unggulan yang menuai manfaat bagi sekitarnya.  Di era sekarang masyarakat banyak yang masih merasa ketakutan berlebihan dengan wabah virus covid-19. Namun dengan kegiatan dan segala kreatifitas yang dihasilkan diharapkan dapat mengurangi rasa keraguan dan rasa ketakutan yang berlebihan.

Lewat tangan-tangan terampil dan kreatif ibu-ibu RW.10 Kelurahan Mojolangu, benang-benang yang menjuntai terajut satu per satu menjadi berbagai benda berguna diantaranya tas rajut, taplak meja rajut sampai dengan sandal rajut.

Banyak cara dapat dilakukan untuk berkreasi dalam bentuk apapun, termasuk mengembangkan kreatifitas dengan sebuah hasil karya yang nyata. Terlebih jika kegiatan itu dilakukan bersama-sama.

Kegiatan Rajut Kreatif yang Inovatif ini diharapkan bisa mewadahi pengembangan kreatifitas menjadi hasil karya yang indah dan bernilai.

Kawan baik,

Semua pasti punya potensi asal kita punya mau dan punya motivasi untuk terus melaju berkarya tanpa henti  dengan segala kreasi dan inovasi.                                           #BERSAMAKITABISA